Soal-soal Psikometeri NUMERICAL, VERBAL, ABSTRACT

Sukses Psikometri | Cara Berhasil dan Lolos dalam Tes Seleksi Rekrutmen

KABAR GEMBIRA DENGAN UPDATE TERBARU !!!


Jika Anda adalah FRESH GRADUATE atau Ingin
Mendapat Pekerjaan Yang Anda Inginkan, Anda juga
Bisa Berhasil dan Lolos dalam Tes Seleksi Rekrutmen


Apa yang Anda perlukan ADA DISINI, GET READY !

1. Tes Kepribadian


Anda tahu bahwa persaingan sangat sengit untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Anda perlu tahu apa yang dicari oleh employer, perusahaan tempat Anda lamar dan bagaimana kepribadian Anda siap untuknya. Pelajari cara secara dramatis cara meningkatkan skor Anda dan frame jawaban Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Modul ini menjelaskan cara karyawan "melihat" kepribadian di atas kertas dan bagaimana menyusun jawaban Anda untuk mencocokkan kepada posisi Anda inginkan (engineering your questions). Modul ini memiliki ratusan contoh jawaban kepribadian dan menjelaskan yang mana yang harus Anda jawab "secara benar" untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. (120 Halaman)



2. Tes Penalaran Verbal



Tes penalaran verbal dirancang untuk mengukur kemampuan Anda untuk memahami konsep-konsep dibingkai dalam kata-kata, kemampuan Anda untuk menemukan kesamaan di antara konsep-konsep yang berbeda dan untuk memanipulasi ide-ide pada tingkat abstrak. Sebagian besar employer yang menggunakan tes bakat dalam proses seleksi akan mencakup tes penalaran verbal karena ada beberapa pekerjaan yang sangat tidak memerlukan kemampuan untuk memahami, menganalisis dan menginterpretasikan informasi tertulis.

Dalam modul ini terdapat contoh dan penjelasan yang mencakup setiap jenis tes verbal dan kemampuan bahasa Inggris, termasuk pengejaan, arti kata, hubungan kata, pemahaman, penalaran kritis dan kecukupan data plus semua nasihat pakar yang Anda perlukan untuk berhasil. (149 Halaman)


3. Tes PenalaranAngka


Tes penalaran angka/numerik adalah cara yang semakin populer untuk menilai kandidat selama proses seleksi. Anda tidak perlu belajar matematika tingkat tinggi untuk dapat sukses dalam tes ini. Berikut adalah tes yang utama dari penalaran angka dan terus terang, matematika diperlukan tanpa perkecualian.

Dalam modul ini terdapat contoh dan penjelasan yang mencakup setiap jenis tes angka, termasuk perhitungan angka, perkiraan/estimasi angka, penalaran kritis, dan intrepretasi data, plus seluruh nasihat pakar yang Anda perlukan untuk berhasil. plus semua nasehat pakar yang Anda perlukan untuk berhasil. (125 Halaman).


4. Tes Penalaran Abstrak


Tes penalaran abstrak akan menampilkan serangkaian gambar yang disusun dalam suatu pola atau urutan dan Anda diminta untuk mengidentifikasi gambar yang hilang atau dalam urutan berikutnya. Tes penalaran abstrak selalu disajikan pilihan ganda dan memiliki batas waktu yang ketat. Karena mereka tidak mengandalkan pada pengetahuan bahasa atau matematika, tes tersebut diyakini sebagai indikator terbaik untuk kecerdasan umum dan kemampuan Anda untuk belajar hal baru dengan cepat.

Dalam modul ini terdapat contoh dan penjelasan yang mencakup setiap pertanyaan yang mungkin menghadapi pengenalan pola, pengelompokan angka, icon grids, penyelesaian pola, dan diagram alur logis. (49 Halaman)


5. Tes Spatial / Kemampuan Ruang


Tes Penalaran Ruang melibatkan kemampuan memvisualisasikan dan memanipulasi bentuk dan pola dua dimensi atau tiga dimensi. Kemampuan penalaran Ruang tingkat tinggi sangat penting dalam pekerjaan seperti yang berkaitan dengan arsitektur dan di beberapa cabang ilmu pengetahuan dan matematika.

Dalam modul ini terdapat contoh dan penjelasan yang mencakup setiap jenis pertanyaan yang mungkin menghadapi pencocokan bentuk, perputaran grup, pengkombinasian bentuk, tinjauan kubus dalam 3 dimensi, bentuk lain dalam 2 dan 3 dimensi plus peta dan perencanaan. (60 Halaman)


+

BONUS PLUS PENUNJANG KARIR ANDA



SAYA TAHU ANDA PASTI AKAN TERTARIK


Semua terangkum dalam paket Spektakuler yang saya sebut dengan :






[fjbex]eBooK NUMERICAL REASONING, VERBAL REASONING, ABSTRACT REASONING, PERSONALITY TESTS, SPATIAL ABILITY, TES PENALARAN ANGKA, TES PENALARAN VERBAL, TES PENALARAN ABSTRAK, TES PENALARAN RUANG, TES MELAMAR PEKERJAAN, PSYCHOMETRIC SUCCESS, JUAL SOAL TES PSIKOMETRI, JUAL SOAL VERBAL REASONING TEST, JUAL SOAL TES PENALARAN VERBAL, JUAL SOAL NUMERICAL REASONING TEST, JUAL SOAL TES PENALARAN ANGKA, JUAL SOAL ABSTRACT REASONING TEST, JUAL SOAL TES PENALARAN ABSTRACT, JUAL SOAL TES SPATIAL ABILITY, JUAL SOAL TES PENALARAN RUANG, JUAL TES KEPRIBADIAN, JUAL SOAL PERSONALITY TESTS. [/fjbex]

Labels: , ,

posted by Mr. Amru at 12:18 AM

<< Home